ID-MOBILELEGENDS.COM

TUTORIAL LENGKAP TENTANG GAME MOBILE LEGENDS

February 08, 2018

Parsha Mobile Legend: Hero Mage Dengan Jangkauan Serangan Terjauh

Pasha Mobile Legend

Parsha Mobile Legend: Hero Mage Dengan Jangkauan Serangan Terjauh - Beberapa waktu yang lalu developer mobile legend mengeluarkan satu hero mage baru, hero baru tersebut adalah hero pasha. Hero yang selalu membawa burung yang digunakannya sebagai alat untuk melihat ini adalah hero mage yang mempunyai kemampuan yang sangat berbahaya, iya menggunakan kemampuannya tersebut untuk membalas dendam terhadap alice yang pernah menghancurkan tempat tinggalnya.
pasha-mobile-legend
Pasha mobile legend memiliki kemampuan yang membuatnya dapat menyerang musuh dengan jarak yang sangat jauh, bahkan hero ini merupakan hero mage yang memiliki jarak serangan yang paling jauh. Dengan menggunakan kemampuannya tersebut, ia mampu mengalahkan musuhnya tanpa diserang oleh musuhnya. Selain itu hero pasha juga memiliki kemampuan lain yang sangat berbahaya dan sangat unik. Simak penjelasan skill pasha mobile legend berikut ini.

Skill Pasha Mobile Legend

  • Spiritual Unity
Sesekali pasha mobile legend akan memasuki mode hunting, dimana mode tersebut akan memberikan damage magic ekstra dan dapat memperlambat musuh.
  • Wings By Wings
Mengeluarkan kabur di sekitar hero dan berubah menjadi very/ burung selama 5 detik. Hero akan berubah dari mode tersebut jika terkena serangan control. Skill pasif akan meningkat secara permanen.
  • Energy Impact
Mengeluarkan serangan magic area ke arah depan yang dapat memberikan magic damage terhadap musuh yang berada di area tersebut.
  • Feathered Air Strike
Terbang ke udara dan menyerang musuh dengan cara memborbardir musuh yang berada dalam area serangan selama 13 detik.

Build Pasha Mobile Legend

Build pasha mobile legend sangat berbeda dengan mage yang lain, dimana build pasha tidak berfokus kepada waktu cooldown seperti hero mage lainnya. Namun hanya befokus kepada meningkatkan magic damage dan magical penetration, agar setiap serangan yang berasal dari skill ulti dapat memberikan magic damage yang tinggi meskipun terhadap hero keras seperti tank dan fighter. Simak build item pasha mobile legend berikut ini:
build-pasha-mobile-legend
  • Lightning Truncheon
+75 Magic power
+30 Mana regen
Pasif unik - Resonate: Meningkatkan kemampuan magic power setiap 6 detik yang dapat memberikan 150% magic power kepada maksimal 3 musuh.
Penjelasan: Tambahan magic power pada awal game sangat berguna untuk meningkatkan serangan hero, dan juga regenerasi nama yang membuat hero tidak perlu takut untuk kehabisa mana pada saat menggunakan skill.

  • Arcane Boots
+15 Magical penetration
Keunikan: +40 Movement speed
Penjelasan: Item ini sangat berguna untuk membantu mobilitas hero. Selain itu item ini juga meningkatkan magical penetration yang sangat berguna pada awalan game.

  • Glowing Wand
+75 Magic power
+5% Movement speed
+15 Magical penetration
Pasif unik - Scorch: Membakar target musuh selama 3 detik dan memberikan 2% - 3% dari map HP sebagai magic damage untuk setiap serangan skill yang berhasil diterima oleh musuh. 
Penjelasan: Item ini tidak hanya meningkatkan magic power namun juga movement speed hero yang sangat berguna untuk pergerakan hero. Tambahan beberapa magic penetration sangat berguna pada pertengahan game.

  • Holy Cristal
+90 Magic power
Keunikan: +25% Magic power
Pasif unik - Exterminate: Setelah skill mengenai target, serangan sihirakan meningkat 15%. Efek ini bertahan selama 3 detik dan memiliki waktu cooldown selama 10 detik.
Penjelasan: Mendapatkan tambahan magic power yang besar akan membuat serangan magic hero pasha semakin kuat.

  • Devil Tears
+65 Magic power
Keunikan: +40% Magical penetration
Pasif unik - Spellbreaker: Meningkatkan magical penetration sebesar 30% jika HP hero di atas 70%.
Penjelasan: Magical penetration sangat berguna untuk menyerang hero yang miliki pertahanan yang tinggi seperti hero tank dan hero fighter.

  • Blood Wings
+150 Magic power
+150 HP
Pasif unik - Nirvana: Menambahkan 2 HP dari setaip 1 magic power yang di tambahakan.
Penjelasan: Item ini tidak hanya meningkatkan magic power yang besar namun juga meningkatkan jumlah HP yang berasal dari efek unik item ini.

Meskipun tergolong hero yang sangat mudah digunakan, namun perlu sedikit panduan menggunakan hero pasha mobile legend ini. Guide atau panduan pasha mobile legend ini sangat disarannya bagi kalian yang baru menggunakan hero ini ataupun belum pernah menggunakannya. Berikut pandua pasha mobile legend.

Baca juga:

Guide Pasha Mobile Legend

Peralatan
Spell: Flicker
Emblem: Magic Emblem

Meskipun pasha mobile legend tergolong hero yang sangat sulit untuk farming, namun pada awal game hero harus farming agar cepat mencapai level 4 dan mendapatkan skill ulti. Setelah memiliki skill ulti maka selanjutnya hero pasha harus mencoba menyerang turret musuh sambil menjaga turret sendiri.

Hero pasha bisa memanfaatkan skill ulti untuk menyerang turret musuh dengan cara menggunakan skill tersebut ketika minion mulai menyerang turret musuh. Hal tersebut bertujuan agar hero musuh tidak dapat menyerang minion karena berada dalam jangkauan skill ulti hero yang sangat jauh.

Pada mid game pasha mobile legend harus bergabung bersama dengan tim untuk mengikuti pertarungan dengan tim musuh ataupun ngegank hero musuh. Pada saat mengikuti pertarungan tim, carilah posisi yang aman dan jauh dari jangkauan serangan musuh. Jangan terlalu cepat menggunakan skill ulti hingga mendapatkan waktu yang tepat.

Skill ulti dapat digunakan ketika semua anggota tim musuh berada dalam jangkauan serangan dan sedang fokus menyerang hero tim yang memiliki pertahanan tinggi seperti tank dan fighter. Ketika merasa kurang aman maka hero dapat menghentikan skill ulti dan menggunakan skill wings by wings untuk melarikan diri dari kejaran hero musuh ataupun dapat juga menggunakan spell flicker.

Ketika tim sedang menghancurkan turret musuh, hero fasha dapat menggunakan skill ultinya untuk melindungi tim agar hero musuh tidak berani untuk menghentikan tim yang sedang menghancurkan turret musuh tadi.

No comments:

Post a Comment